Adhi Beton mendapat pembiayaan value chain supplier dari Bank Mandiri

30 Dec 2021 |

PT Adhi Persada Beton baru saja mendapat pembiayaan value chain supplier/sub kontraktor dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini berlangsung pada Rabu, 29 Desember 2021.

Fasilitas pembiayaan itu akan digunakan APB untuk membiayai pengembangan bisnis. Melalui kerja sama tersebut, Bank Mandiri memberikan pembiayaan tahap awal sebesar Rp 50 miliar sebagai limit pembiayaan bagi mitra APB yang menggunakan skema invoice financing sebagai underlying.

Direktur Utama APB, Bpk. Rijanto Onggo Wahono menjelaskan, kerja sama antara APB dan Bank Mandiri ini merupakan sinergi yang penting dalam rangka mendukung keuangan para supplier atau sub kontraktor. “Dengan adanya dukungan dari Bank Mandiri ini, semoga para supplier dan sub kontraktor dari APB dapat memanfaatkannya untuk menjaga likuiditas perusahaan serta meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan proyek dengan APB”.

Meski limit tahap awal yang disepakati adalah Rp 50 miliar, SVP SME Banking Bank Mandiri Bpk. Alexander Dippo menyebutkan, tidak menutup kemungkinan adanya penambahan limit seiring dengan berkembangnya kerja sama antara kedua perusahaan.

Ayo lebih dekat dengan Adhi Beton, dengan Follow Instagram adhibeton

08 Mar 2022
Kedepankan Keselamatan Kerja, Adhi Beton Diapresiasi WSO
15 Sep 2020
ADHI Beton Operates U-Shape Factory in Pancoran
06 Mar 2021
Adhi Beton is looking for a mascot as an ambassador for its socialization purposes